Aku & OPPO N1

Aku & OPPO N1

Total Tayangan Halaman

4 hal yang pria mau saat kencan pertama


Wanita
menghabiskan berjam-jam bersiap-siap untuk kencan pertama, mencoba untuk mencari tahu apa yang akan dipakai dan apa yang harus dikatakan. Kami mencoba memberi anda solusi, kami berbicara dengan beberapa orang yang aktif kencan untuk mencari tahu apa yang mereka inginkan dari seorang wanita pada kencan pertama.
translated and based on sheknows 



# 1 Perbincangan cerdas

Pada kencan pertama, pria ingin mengenal Anda, tetapi mereka tidak ingin jaga image (pembicaraan membosankan) tentang hidup Anda. Mereka lebih suka mendengar sedikit kekurangajaran, sarkasme dan humor dari Anda. Tunjukkan kecerdasan Anda dan kecerdasan Anda, daripada berbicara tentang di mana Anda pergi ke perguruan tinggi dan seberapa banyak Anda membenci atasan Anda.

#
2 Sentuhan

Jika Anda tertarik padanya, sentuhlah dia. Kami tidak berbicara tentang meraba-raba atau bercumbu, namun menyentuhnya saat Anda berbicara. Meletakkan tangan di bahu atau lutut akan membiarkan dia tahu anda tertarik. Sebaliknya, jika Anda tidak tertarik, biarkan bahasa tubuh Anda menunjukkannya. Silangkan lengan atau pergi sementara dia berbicara, dia akan mendapatkan petunjuk tersebut.

#
3 Semuanya Merah

Merah sering dikaitkan dengan cinta dan asmara. Dan banyak pria lebih tertarik (dan lebih mungkin untuk mengajak kencan) perempuan yang memakai merah. Anda tidak perlu menggantungkan diri dari kepala sampai kaki dengan warna merah - hanya menambahkan aksesori merah seperti tas paten mengkilap merah, sepatu merah bertali dan tentu saja, lipstik merah glossy.

 
# 4 Aroma Organic

Jangan memakai parfum berat - pria paling benci itu. Namun menurut Chicago's
Smell and Taste Treatment & Research Foundation, pria cinta aroma organik seperti lavender dan labu. Gunakan untuk mencuci tubuh, lotion dan sampo dengan wewangian itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar