Aku & OPPO N1

Aku & OPPO N1

Total Tayangan Halaman

3 Tanda Hubungan Anda Berada Di Jalur yang Benar

3 Tanda hubungan Anda berada di jalur yang benar based on sheknows
Jika Anda dalam hubungan yang melewati tahap cinta yang baru tapi tampaknya di suatu tempat antara berkomitmen penuh dan penuh cinta, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ia akan bertahan dengan Anda. Berikut adalah beberapa indikator tanda terbesar yang cocok dengan cinta Anda

 Hubungan Anda berada di jalur yang benar jika ...
1. Anda bisa menjadi diri sendiri.
Ini mungkin adalah indikator keberhasilan terbesar hubungan: Merasa cukup nyaman untuk menampilkan semua sisi kepribadian Anda, baik dan buruk. Anda harus merasa baik tentang setiap bagian dari diri Anda dalam suatu hubungan, bukan hanya bagian-bagian yang Anda pikir dia akan melihat. Kami tidak menyarankan Anda bertindak seperti orang gila mengamuk di sekitarnya, tetapi jika Anda tidak khawatir tentang dia melihat aspek Anda kurang positif, bisa jadi itu adalah cinta.
2. Anda mempercayainya.
Jika Anda dengan seseorang yang Anda percaya dan dapat mengambil kepercayaan dan tanpa otak Anda selalu bertanya-tanya apakah dia menceritakan seluruh kebenaran. Kepercayaan sulit didapatkan, tetapi dapat mengangkat hubungan ke tingkat yang lebih tinggi.
3. Anda senang bersamanya.
Jika Anda merasa seperti Anda tidak menikmati diri Anda sebanyak yang Anda lakukan dalam beberapa bulan pertama, Anda mungkin perlu mengevaluasi kembali situasi ini. Di sisi lain, jika Anda tidak bisa tidak menikmati diri Anda sendiri ketika Anda dengan dia, tidak peduli apa yang Anda lakukan (baik itu berbelanja, memasak atau menonton film), dua orang pemain Anda berada di jalan menuju kesuksesan. Kesenangan Anda miliki dengan seorang pria di awal hubungan Anda mungkin berbeda dengan menyenangkan Anda miliki sebagai kemajuan hal, hal-hal yang baik jika Anda masih bersenang-senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar