Aku & OPPO N1

Aku & OPPO N1

Total Tayangan Halaman

4 alasan pria selingkuh

Kenapa Pria bisa selingkuh padahal dia dalam suatu hubungan dengan seorang wanita yang memperlakukan dengan baik dan dia tampak bahagia, jadi mengapa dia mengambil akhir kisah dengan tidak setia? Berikut adalah beberapa alasan utama seorang pria akhirnya tidur dengan orang lain.
based on sheknows


1. Dia depresi dan tidak bisa berpikir.
Beberapa orang bertindak berlebihan ketika mereka merasa depresi: minum minuman keras, menjadi ceroboh dan beberapa selingkuh. Merasa itu menjadi alasan untuk tidur dengan orang lain, tapi beberapa orang tidak tahu bagaimana menangani depresi. Lebih baik berbicara tentang hal itu dengan orang yang mereka cintai atau mengambil peran aktif dalam kehidupan nya akan terasa lebih baik, mereka menjadi rentan terhadap godaan dari wanita lain, dan percaya itu akan membuat mereka merasa lebih baik. 

2.  Percaya bahwa selingkuh tidak apa-apa.
Beberapa orang ini meyakinkan diri sendiri bahwa selingkuh tidak buruk. Semakin ia mengatakan dirinya tidak apa-apa, semakin mudah dia tidur dengan seseorang yang bukan pasangan nya. Dia tidak merasa bersalah lagi - sampai dia tertangkap, tentu saja, yang biasanya berubah adalah perasaannya tentang masalah tersebut.

3. Mereka berpikir bahwa mereka bisa melewati nya.
Jika seorang pria berpikir bahwa Anda tidak akan mengetahui tentang perselingkuhannya, ia jauh lebih punya kemungkinan untuk selingkuh. Beruntung bagi Anda (tapi tidak untuk dia), dia akan merasa aman dengan hal itu sehingga untuk menghapus pesan dan email dari selingkuhannya lebih kecil, dan ia suatu saat akan gagal untuk menutupi jejaknya.
4. Mereka bosan.
Kebosanan membuat orang melakukan hal-hal yang tidak biasa lakukan. Sebagian besar kegiatan ini kebosanan ini tidak buruk, tapi kadang-kadang, gatal untuk menghasilkan sesuatu yang berbeda dalam keputusan benar-benar buruk. kebosanan si Dia bisa berasal dari pekerjaan, memiliki pekerjaan yang tidak menantang dia, dia jadi ingin melakukan perjalanan atau berada dalam kebiasaan pribadi dan bosan dengan arah hidupnya. Apapun alasannya, kebosanan dikombinasikan dengan kurangnya motivasi dapat mengakibatkan perilaku negatif - dalam beberapa kasus, selingkuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar