Aku & OPPO N1

Aku & OPPO N1

Total Tayangan Halaman

Temuan dan Pendapat Beberapa Media Yang Jauh Dari Bayangan Tentang Sisca Yovie

Banyak sekali media online yang membicarakan kasus ini dan menyampaikan pendapatnya masing-masing, dan beberapa pendapat dari berbagai sumber berbeda dari yang di bicarakan di TV, mari kita simak rangkuman dari penelusuran analisa berbagai sumber.




berawal dari kisah pelaku yang menyerahkan diri bisa lihat lengkapnya disini

5 alinea terakhir berbunyi cerita dari pelaku kepada ayahnya yang menyebabkan banyak pihak yang berasumsi lain

ada 3 kejanggalan dari cerita ini

"1. Dia (korban) mempertahankan (tas) lalu terjatuh ke dekat roda belakang"
Bawa mobil tapi masih nenteng tas?? Think again.

"2. Rupanya rambut dia (Yofie) yang panjang tersangkut ke jari-jari roda, masuk ke gir motor dan terseret"
Ngapain korban masukin kepalanya ke roda? Rasanya jarak jari-jari dan gir itu terlalu jauh di bawah untuk korban bisa dibilang "tidak sengaja diseret"

bisa lihat di bawah untuk penjelasan dari Suzuki nya sendiri

"3. Wawan mengeluarkan golok untuk memotong rambut"
Nah katanya mau pergi minta sumbangan untuk 17 Agustusan, itu bawa golok untuk apa?sumber

update an berita dari teman" online

Jakarta - Sisca Yofie sadar dirinya sedang diikuti 2 orang tidak dikenal dari kantornya. Dia pun menelepon rekannya untuk memberitahukan hal itu.

"Berapa saat sebelum kejadian, sempat telepon ke teman saya dia dikuntit oleh 2 orang dari kantor. Setelah ditelepon balik mati," ujar sahabat Sisca, Fino J dari PT Venera Multi Finance Jakarta di sebuah warteg di Jl Pungkur, Bandung, Jabar, Selasa (13/8/2013).

Fino tidak puas dengan kinerja polisi dalam kasus pembunuhan sahabatnya itu. Terlebih polisi menyebutkan, Sisca merupakan korban pencurian.

"Nggak mungkinlah kalau urusan jambret. Kalau rambut terlilit nggak mungkin seperti itu. Kalau pun mau ambil harta benda tinggal ambil mobil, selesai. Apalagi Sisca perempuan," terang Fino

pendapat dari Suzuki sendiri setelah ikut angkat bicara

Rambut Sisca Yofie Nyangkut di Gir Motor? Ini Pendapat Suzuki

Jakarta - Kematian secara tragis yang dialami Sisca Yofie (34) Branch Manager PT Venera Multi Finance di Bandung memang menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia saat ini. Lalu benarkah rambut Sisca tergulung didalam gir motor Satria milik pelaku, yang membuat dirinya terseret hingga 1 kilometer?

"Ada beberapa kemungkinan mengenai kasus ini, baik dilihat dari seberapa tebal rambut korban, terus apakah kulit kepalanya terkelupas atau tidak," kata Service Manager 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Hariadi, saat dihubungi detikOto, Selasa (13/8/2013).

Hariadi menambahkan memang bisa saja rambut tersangkut di gir motor yang membuat Sisca terseret.

"Tapi itu masih harus dilihat lagi dengan seksama. Pertama, jika saya coba menerka-nerka rambut Sisca tersangkut, akibat saat dirampas (dijabret) dan dia mencoba melawan menarik korban dan terjatuh. Ini bisa saja rambut masuk ke gir motor tapi
harusnya cuma dibawah 5 meter rambut itu sudah putus," katanya.

Untuk kemungkinan Kedua Hariadi menjelaskan, pada bagian roda dan gir memang ada dudukan gir yang lebarnya 1-2 centimeter yang bisa membuat rambut Sisca tergulung didalamnya. "Dan ini bisa menarik dan menyeret korban. Namun dengan motor yang terus melaju rambut akan putus tidak sampai 1 kilometer," ucapnya.

Hal ini berasalan karena bahan material gir Suzuki Satria terbuat dari sebuah besi plat, dan arm sebagai penyambungnya terbuat dari besi kosong yang dibentuk. Sehingga dengan mudah rambut akan terputus.

"Ketiga, kalau rambut masuk kedalam bushing (jarak antara arm dan gear serta rantai motor dengan 4 mur sebagai pengikat) rambut seharusnya dengan mudah terputus tidak akan jauh hingga mencapai 1 kilometer. Tapi memang banyak kemungkinan, dan kemungkinan memang rambut tersangkut dengan kepala dipenggain juga ada," ujarnya. sumber

spoiler dari sumber

jgn percaya yg media beritakan gan... beberapa hari sebelum siska terbunuh, ada kejadian yg luput diberitakan, pertengkaran tentang perselingkuhan, dan pertengkaran yg terjadi di media sosial milik siska yg berhubungan dengan salah 1 pejabat POLDA, dan menurut sumber yg berbicara dgn saya, sepertinya kasus ini tidak akan (secara sengaja maupun tidak) diungkap sampai ke intinya... mungkin hanya akan berakhir sampai ditangkapnya sang eksekutor (pembunuh bayaran) atau joki hukuman (jasa tahan badan)

contoh simpel : baru 10 menit lalu saya lihat di salah 1 siaran televisi swasta RC*I, yg memberitakan bahwa ini adalah kasus perampokan... namun, mobil yg SISKA yg diparkir di depan kost2an tempat SISKA dijemput oleh eksekutor tidak dicuri padahal pintu terbuka, kamar kost2an pun masih lengkap tidak ada yg dijarah... silakan dinilai saja sama agan... apakah perampok biasa mau menggusur korban sejauh 500m dari kostan dan mencuri perhatian penduduk hanya untuk sebuah dompet?

percaya atau tidak saat kejadian berlangsung, TKP eksekusi tidak sesepi yg diberitakan (sumber: CCTV seberang KOST)

percaya atau engga kembali lagi ke diri masing-masing, yang pasti berita ini cukup menarik untuk di ikuti dan menurut saya pribadi, benar kalau kasus ini belum terungkap seluruhnya. masih banyak kejanggalan, banyak spekulasi yang patut di kuak kebenarannya dan ada nya kemungkinan polisi dan media menutupi atau belum mengetahui motif asli dari pembunuhan sadis ini, apakah memang benar dendam, atau hanya sekedar penjambretan yang berujung pembunuhan, namun status" alm. sebelum meninggal pun perlu di koreksi ulang dan keterangan dari teman" terdekat alm.



status fb sisca bbrp hari sebelum pembunuhan.red


Tidak ada komentar:

Posting Komentar